Selasa, 13 Juli 2010

perjalanan katanya.

Saya lebih mengenal kata perjalanan sebagai travelling atau bermain ke suatu tempat. Itu adalah jawaban ketika ditanya oleh seseorang waktu SMA dulu. Baru-baru ini saya sedang mencari apa sebenarnya perjalanan itu.Yang juga sebagai travelling,tapi punya inti.
Saya mengambil cerita cerita lama saya sebagai sebuah perjalanan sampai pada titik saya sekarang ini. Titik usia yang masih bertitik-titik lagi(amin). Ketika secangkir teh di depan teras dengan cahaya senja di hadapan saya,peristiwa-peristiwa yang saya lalui ada di layer mata saya.Woow! Ternyata saya sudah sampai di umur 19 dengan cerita-cerita yang merangkai nafas saya tiap hari.
Perjalanan setiap orang berbeda-beda. Jalannya unik-unik.Dan setiap cerita punya makna. Tidak ada kata sepele. Semuanya punya lagu.
Perjalanan adalah belajar. Ada banyak pelajaran yang membentuk setiap sendi hidup.Kesadaran adalah sesuatu yang simple namun juga rumit,dan kesadaran dalam setiap perjalanan membuat diri kita lebih ceriaa :)

Selamat menikmati :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar